[09.01.09] SNSD's Tiffany, The Secret Behind Her Eye-smile Revealed!


Sebagai anggota kelompok perempuan yang populer 'Girls Generation,' rahasia di balik Tiffany's eye-smile tersebut telah terungkap.

 Dalam rekaman MBC 'Good Day,' yang disiarkan pada tanggal 1 September, special secret anggota SNSD Tiffany di balik Tiffany's eye-smile itu terungkap.

MBC 'Good Day' mengungkapkan bahwa Tiffany's eye-smile, yang secara luas dikenal sebagai pesona terkuatnya, menonjol jelas karena  'aegyo-skin'nya yang terletak di bawah mata.

 Mengenai efektivitas 'aegyo-skin,' spesialis menyatakan, "Ada dua ciri khusus dari 'aegyo-skin." Pertama dan terutama,mata seorang individu dengan 'aegyo-skin' terlihat sangat lembut, yang meninggalkan kesan lembut pada wajah. Kedua, 'aegyo-skin' membuat mata seseorang tampak jauh lebih besar dan pada akhirnya menghasilkan rasa segar dan lembut. "

Spesialis melanjutkan, "Hal ini terutama alasan mengapa sejumlah besar individu ingin memiliki 'aegyo-skin' - untuk memiliki Tiffany's eye-smile."

 Broadcast ini menarik banyak minat penonton untuk menampilkan segmen yang disebut' Ada sesuatu yang istimewa tentang fitur selebriti, 'yang erat menganalisis berbagai fitur para selebriti.

Reporter: Choi Joonyong, issue@tvdaily.co.kr
Source: Nate News
Translation: Glucose@soshified.com/forums

0 komentar: