SNSD's Sunny, 'I Want to be the Youngest Forever'

Sunny, anggota SNSD, berkata, 'Saya ingin menjadi si bungsu selamanya. " showcase untuk kelompok rookie f (x) berlangsung pada tanggal 2 di Samseong-dong Fashion Center di lantai tiga. Sunny adalah MC pada acara ini dan berkata, "Aku sedih karena aku tidak lagi termuda di agency ku."

Setelah dia memperkenalkan anggota dari f (x), dia menemukan bahwa salah satu anggota lahir thn 1994. Dia berkata, 'Saya pikir saya akan menjadi bungsu selamanya, tetapi itu tidak mungkin lagi. "

Super Junior Leeteuk yg juga MC dan ia membuat orang tertawa terbahak-bahak dengan mengatakan, 'Katakan kepada mereka [para penonton] klo anggota termuda f (x) dan saya hanya berbeda 11 tahun.

"Kenyataan bahwa Super Junior Kangin dan Heechul hadir pada acara, menarik perhatian. Kangin berteriak, mengatakan bahwa anggota f (x) 'cantik', dan Heechul berkata, "Jika aku masih muda, saya ingin bergabung dengan grup [f (x)]."

f (x) akan pertama kali disiarkan di MBC's 'Music Core' pada tanggal 5.

reporter:choi joon young
translation:jreddevil07@soshified

0 komentar: