GOD’s Kim Tae Woo tidak dapat bertahan tanpa Yuri?


mantan anggota GOD, Taewoo Kim mengaku ketertarikannya pada Yuri SNSD.

Pada tanggal 31, episode dari "Come To Play - GOD special ', Kim Taewoo memilih Yuri sebagai selebriti yg ia ingin jadikan sebagai  adik perempuan.

Dia mengatakan "Setelah berada di tentara, aku melihat SNSD untuk pertama kalinya ketika mereka memulai debutnya di TV" dan "Bahkan jika aku tidak menonton artis lain pada program musik, aku selalu menyaksikan SNSD".
Tim produksi menyiapkan surprise telephone call dengan Yuri SNSD. "Selama bagian keras di pelatihan tentara , aku teringat Yuri untuk membuatku keep me going" dan "Di lemari pribadi saya, saya memasang foto Yuri SNSD" aku Taewoo Kim, mengubah studio menjadi lautan tawa.

Pada hari ini, jelas Yuri mengatakan "Keluar dari anggota GOD, aku Kim Taewoo fan", menyebabkan suasana yang aneh terjadi.

Credit: AutoTimes
http://autotimes.hankyung.com/article_view.php?id=58554
Translations: kkbluvv@soshified.com/forums


0 komentar: