[08.27.09] SNSD's Pension Holiday, 'Enjoy in Various Themes'



kehidupan sehari-hari SNSD yg tersembunyi akan terungkap pada musim kedua 'Beauty N Diary. "

Musim kedua 'Beauty N Diary' sudah menjadi isu besar karena sebelumny sukses, yang di download lebih dari 100.000 kali dalam waktu 15 hari di berbagai website. Musim pertama, yang dirilis bulan Juni lalu, berisi rekaman SNSD di berbagai tempat termasuk lapangan bisbol, film teater, dan galeri seni.

Musim kedua 'Beauty N Diary' adalah tentang hari libur pensiun SNSD . SNSD diberikan empat tema: 'Soshi's Mypet,' 'Soshi UCC (self-cam),' 'Do Whatever You Want Soshi' dan 'Tell Me the Truth. " Musim kedua akan berbagi dng qt sebuah cerita dr para member, yang sebelumnya tidak dpt liburan karena jadwal mereka yang luar biasa, hanya cukup menjadi diri sendiri. Mereka akanditampilkan sedang menikmati liburan pensiun mereka yang indah dan manis menghabiskan waktu dengan kelompok, ketika mendiskusikan cerita yg berkaitan dng 4 tema.

hyeyeon's suspicious eyes setelah menerima undangan, manisny Sunny kencan dengan anak anjing , Taeyeon memegang megafon untuk para gadis 'UCC, dan Tiffany terus-menerus minum' Miero-fiber 'saat menjaga baik2 kulitny, berbagai adegan2, menampilkan gambar alami mereka dan menikmati diri sendiri, akan terungkap.

Dimulai pada 28 Agustus, preview baru 'Beauty N Diary' akan dirilis pada homepage Miero setiap minggu sampai Oktober 2nd. Preview ini akan membawa kabar baik terutama untuk para fans yang sedih karena promosi'Tell Me Your Wish' yg berakhir.

Reporter: Yoon Hyunjin, issuebong@newsen.com
Source: http://www.newsen.com/news_view.php?uid=200908271153361001
Translation: Glucose@soshified.com/forums
Edited by: Shitro13@soshified.com/forums

0 komentar: